Mock up Ladies Polo Shirt

06:37



Medusakick - Sobat MDSK,nih template/mock up ke tujuh yg saya share setelah sebelumnya mock up /template kaos kemeja batik , mock up/template hoodie , mock up polo shirt , mock up varsity ,mock up Tshirt With Model dan mock up ladies shirt. Langsung aja sikat nih , yang lagi butuh template/mock up ladies shirt atau bisa di koleksi buat sobat MDSK,khusunya yg berprofesi sebagai designer.Gratis! tinggal download aja.


FORMAT FILE : .PSD
SIZE : 4MB
PASSWORD : ZIEGEDIV
 

Best regards,

Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com

You Might Also Like

3 comments

  1. kalo yang nih cocok buat pergi kuliah nih...

    ReplyDelete
  2. gan admin, kok passwordnya salah ya,.?

    ReplyDelete
  3. Password-nya jangan di-capslock brother...

    ReplyDelete

Our Company

Instagram