Mock Up Hoodie ( Reupload )

00:09

You Might Also Like

20 comments

  1. gak ada backsidenya yah admin kalo ada saya minta dong :) hehe saya mau bisnis baju juga.

    ReplyDelete
  2. @alridho tunggu yah bro saya cari dlu,vakum ngeblog lama nih

    ReplyDelete
  3. templatenya bagus banget :2thumbup .. tolong buatin yang backnya juga dong, biar lega desainnya, buat project jaket kelas nih :D

    ReplyDelete
  4. mantaf templatenya masbro, ditunggu yang belakangnya

    ReplyDelete
  5. @fardiyan ada bro, dlm waktu dekat bakalan ane upload,sabar ya :)

    ReplyDelete
  6. @anonim makasih bro :shakehand
    siap bro ditunggu ya

    ReplyDelete
  7. @kaos makasih masbero, sip ditunggu dulu ya

    ReplyDelete
  8. yg back-nya bang
    punya mock up wearpack atau semacamnya bang ?

    ReplyDelete
  9. iya neh cari back nya juga neh

    ReplyDelete
  10. bang thx banget untuk mockup2nya..
    oia bang yang backnya udah diupload?? ane pantengin terus nih dri kmaren.. hhe

    ReplyDelete
  11. Gokil nih mockup nya. Makasih banyak bro. di tunggu mockup hoodie back nya.

    ReplyDelete

Our Company

Instagram