Mock up polo shirt ( Reupload )

23:34

You Might Also Like

37 comments

  1. @REBORN sip samasama bos,makasih udah berkunjung i blog ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang sya ail dri bdg slm knl kang,..
      Sya brusan download mockup ragland yg tnn pdnk tp pas sya extrac mnta password,bs mnt bantuan nya kang?

      Delete
    2. Tlng invite pin sya kang 296C88A8

      Delete
  2. @unknown samasama kang,sering" mampir ya :)

    ReplyDelete
  3. makasih masbro nuhun pisan

    from gan2 di bandung

    ReplyDelete
  4. Terimakasih mock up nya agan Risang :D sukses dan sehat selalu!

    ReplyDelete
  5. @all samasama bro,senang bisa berbagi :)

    ReplyDelete
  6. boss maakasih bgt. berguna sekali. semoga berkah selalu buat sampeyan boss

    ReplyDelete
  7. matur nuwun sanget mas'e
    ngapunten kesedot sedaya
    hihihi

    ReplyDelete
  8. bro, request mock up polo shirt yang lengan panjang dong

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Bro...ane butuh template/mock up Polo Shirt warna Putih...bisa dibantu ngga Bro... Terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di dalam udah ada kok bro,tinggal ganti" warna sesukamu :)

      Delete
  11. mantap bos thx, kalo boleh tau itu font apa ya namanya keren hihi

    ReplyDelete
  12. font yang ada di mock up hoodie maksudnya .. font apa ya namanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang tulisan medusakick maksudnya gan?
      feathergraphy nama fontnya gan :)

      Delete
  13. muakasih buanyak om!!berguna banget nih
    lumayan buat nambahin stok
    mampir yo klimax-clothing.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. thanks you mas bro..barokallah..

    ReplyDelete
  15. Tks gan mock up ny, sangat berguna seakli. Slm kenal dan sehat selalu aj

    ReplyDelete
  16. gan ada mock up buat jaket parka gitu ga? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalo ada waktu luang ane bikinin gan

      Delete
  17. Syukron Jazilan :D
    Jaza kumullah hua Khoiron jaza :D

    ReplyDelete
  18. Makasih banyak gan edi atas mockup nya.
    sangat membantu sekali.
    Sukses dan sehat selalu gan

    ReplyDelete
  19. hey bro, nice work, its too hard to find free mockups like this in the internet, thank u so much, wish u the best. cheers from brazil.

    ReplyDelete

Our Company

Instagram