Mock up Real T-Shirt Men

23:09


    Salam KICK!, seperti janji ane pada postingan sebelumnya,pada postingan ini ane bakal berbagi koleksi mock up ane. Buat kickers yang belum tau, mock up itu adalah template/prototype,template/prototype gatau juga? markitbo~.

    Kalo kata OM WIKI , mock-up, is a "scale or full-size model of a design or device, used for teaching, demonstration, design evaluation, promotion, and other purposes" .begitulah dalam bahasa inggris,kalo mau artiin sendiri,nilai bahasa inggris kuliah ane jeblok -___- .

    Mock up yang bakal ane bagi kali ini adalah Mock up Real T-Shirt Men. kalo mau nanya bahasa indonesianya tuh kalimat baru ane tau B).

    Langsung sikat aja nih mock up keburu kiamat monggo.


                                                         

Best regards,

Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com

You Might Also Like

13 comments

  1. bro mau tanya dong, kalo ganti warna misty gimana ya caranya?

    ReplyDelete
  2. @anonim di layer color bro,checklist aja warna misty

    ReplyDelete
  3. min, kita nungguin mock-up raglan t-shirt yang half, long, dan short sleevenya nih hehe. bisa ditampilin juga ga link downloadnya? thanks ya admin yang baik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah semua kang,monggo tinggal di sikat :D

      Delete
  4. gan kalo mock up tshirt yang ada hanger download dimana

    ReplyDelete
  5. bang cara masukin design supaya masuk ke lecek" nya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada layer desain di antara sekian bnyk layer di dalamnya bro
      nah masukin disitu,hapus layer desain dan taruh layer desainmu disitu
      atau gausah dihapus jg gak mslh,karna itu blank layer kok
      monggo dicoba :D

      Delete
  6. font untuk medusa kick nya pake apa bro, thanks yaa

    ReplyDelete
  7. bro mock up disini editable basic colour shirtnya ga? btw keren bro lanjutin cadas lah anda

    ReplyDelete
  8. Cara downloadnya gmana yaa gan? makasih

    ReplyDelete

Our Company

Instagram