[Sinopsis + Trailer ] Film 'Final Destination 5' Bakal Tampilkan Kematian Yang Lebih Mengerikan

06:47

Teror kematian kini menimpa sekelompok pekerja yang lolos dari kecelakaan mengerikan akibat ambruknya sebuah jembatan.





Medusakick - sobat MDSK,Studio film, New Line Cinema dan Warner Bros. Pictures telah mengumumkan proses syuting film "Final Destination 5" yang dilakukan di Vancouver, Kanada. Seperti dikutip dari Collider, dalam konferensi pers, pihak studio juga telah merilis resmi sinopsis film kelima "Final Destination" itu.

Dikisahkan, film kelima ini akan memperlihatkan sosok kematian yang sepertinya dapat muncul dimana saja lebih dari yang pernah ada sebelumnya. Kengerian dimulai tak lama setelah seorang pria mendapat pertanda yang akhirnya dapat menyelamatkan sekelompok pekerja dari kecelakaan mengerikan akibat rubuhnya sebuah jembatan.

Namun, grup yang berhasil lolos ini nampaknya tak akan pernah ditakdirkan untuk selamat dari kematian. Dalam perlombaan mengerikan melawan waktu, orang-orang yang selamat dalam kecelakaan itu kini dilanda ketakutan dan kebingungan untuk mencari jalan agar lolos dari agenda menakutkan sang pencabut nyawa.



Film "Final Destination 5" akan menandai debut pertama Steve Quale sebagai sutradara. Film yang akan ditayangkan perdana 28 Agustus 2011 ini digarap dalam format 3D dan ditulis naskahnya oleh Eric Heisserer (penulis naskah film "A Nightmare on Elm Street". Para pemain yang tampil di film horor tersebut diantaranya Emma Bell, Nicholas D'Agosto, Miles Fisher, Arlen Escarpeta, Jacqueline MacInnes Wood.


monggo disimak trailernya



Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram