Sinopsis PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES

19:23

PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES muncul di mei 2011.Kisah petualangan kapten Jack Sparrow yang di perankan Jhonny Deep bakal menjadi tontonan yang segar dan menghibur.Di film PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES ini Kapten Jack Sparrow bertemu dengan Anggelica.



Di kisahkan pada Sinopsis PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES ini,Anggelica yang di perankan oleh Penelope Cruz merupakan kisah masa lalu Sparrow.Dan sepertinya Angelica tahu persis bahwa ia bisa memanfaatkan Jack untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.
Selanjutnya di Sinopsis PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES,Angelica berhasil meyakinkan Jack Sparrow untuk membantunya mencari legenda mata air yang konon bisa membuat orang tak bertambah tua sedikit pun. Jack yang masih ragu toh akhirnya bersedia juga berangkat bersama Angelica untuk mencari mata air ini. Celakanya, masalah Jack bukan hanya Angelica saja. Angelica adalah putri dari bajak laut Blackbeard (Ian McShane), musuh besar Jack Sparrow.
Saat perjalanan dimulai, Jack semakin tak pasti. Ia tak lagi tahu siapa yang sebenarnya lebih berbahaya, Blackbeard atau Angelica. Sayangnya perjalanan sudah dimulai dan tak mungkin Captain Jack Sparrow mundur dari perjalanan penuh risiko ini. Berhasilkah mereka menemukan mata air legendaris itu? Dan mampukah Jack Sparrow lolos dengan selamat kali ini?



You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram