Sinopsis Film DYLAN DOG: DEAD OF NIGHT

19:12



Sinopsis
Sekilas, Dylan Dog (Brandon Routh) mungkin terlihat biasa saja. Tak ada yang terlihat aneh dari penampilan pria ini. Baru setelah bertemu lebih dari satu kali, Anda akan melihat bahwa pria ini ternyata tak seperti kebanyakan orang. Ia selalu mengenakan pakaian yang sama: jas hitam, kemeja merah dan celana blue jeans. Bahkan semua pakaian Dylan sama persis.



Dylan Dog adalah seorang detektif. Ia sering diminta kliennya untuk menyelidiki kasus yang rumit. Bedanya, kalau detektif lain menyelidiki kasus kejahatan yang dilakukan manusia, kasus Dylan justru selalu menyangkut makhluk gaib. Berhadapan dengan vampir, werewolf atau zombie bukanlah hal yang aneh buat Dylan Dog.
Kali ini, klien Dylan Dog adalah Elizabeth Ryan (Anita Briem). Sama seperti kasus Dylan yang lain, yang satu ini juga mengharuskan Dylan berurusan dengan makhluk gaib. Bersama Marcus Adams (Sam Huntington), asistennya, Dylan Dog pun mulai menjalankan penyelidikannya. Kali ini tugas Dylan cukup berat karena kalau gagal, seluruh umat manusia bakal musnah.(kpl/roc)
Genre : Horror
Release Date : April 29, 2011
Director : Kevin Munroe
Script : Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer
Producer : Gilbert Adler, Scott Mitchell Rosenberg
Distributor : Omnilab Media
Duration : -
Budget : US$20 million
Official Site : www.deadofnight-themovie.com



You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram