Pria Taiwan Ini Bunuh Diri Gara-gara Ramalan Kiamat

20:11



Pria Taiwan Ini Bunuh Diri Gara-gara Ramalan Kiamat
Taipei – Seorang pria tua asal Taiwan bunuh diri dengan melompat dari lantai lima, setelah mendengar ramalan kiamat yang akan menimpa negaranya.

Pria berusia 70 tahun yang menderita depresi kronis itu lompat dari lantai lima di rumahnya pada pertengahan pekan lalu. “Ia menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit,” ujar seorang polisi yang menangani kasus ini.

Keluarganya menyatakan, kondisi pria itu makin parah sejak gempa bumi 9,0 SR yang diikuti gelombang tsunami di Jepang pada 11 Maret lalu. Kemudian, ia mendengar dari seseorang yang mengaku nabi, bahwa Taiwan juga akan hancur karena gempa-tsunami.

“Rambut saya sudah memutih. Banyak yang saya khawatirkan,” ujar pria itu kepada istrinya, sesaat sebelum melompat dari balkon lantai lima di rumahnya.

Aparat Taiwan juga menyelidiki pria yang mengaku nabi atau kerap dipanggil ‘Teacher Wang’. Gara-gara menyatakan akan kiamat, warga yang mempercayainya langsung ramai-ramai membangun bunker dan tempat perlindungan darurat.

Wang meramal, akan terjadi gempa yang memicu gelombang tsunami dan melanda Taiwan pada 11 Mei mendatang. Jutaan nyawa ia ramalkan akan tewas akibat bencana tersebut. Aparat menduga ia kerjasama dengan produsen kontainer karena ia menyatakan kontainer perusahaan tersebut aman.

http://www.todaypos.com/pria-taiwan-ini-bunuh-diri-gara-gara-ramalan-kiamat.html 
 
 
 
 

You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram