Lagu Kopi Dangdut di Copa America ( Video )

04:33

Medusakick - Sobat MDSK,pada pertandingan Copa America antara Argentina vs Uruguay yang berlangsung pagi ini, Rabu (17/7/2011) sayup-sayup terdengar alunan lagu Kopi Dangdut yang populer di Indonesia 2 dekade yang silam. Ketika buka internet dan melihat beberapa forum dan juga situs jejaring sosial, banyak netters di Indonesia yang membahas tentang lagu Kopi Dangdut di Ajang Copa America ini.

Ada yang menyatakan bahwa lagu Kopi Dangdut memang sudah mendunia, bahkan merasa bangga karena lagu yang pernah populer di Indonesia ini, kini berhasil memikat hati para suporter sepakbola dunia sekelas Copa America. Namun ada juga yang menanggapi biasa-biasa saja.

Menelisik lebih jauh, ternyata memang ada lagu asal Venezuela yang mirip atau bisa dikatakan persis sama dengan Lagu Kopi Dangdut. Lagu tersebut berjudul Moliendo Café yang diciptakan oleh komposer Hugo Blanco. Lagu ini diciptakan pada tahun 1958 dan menjadi hits di negara Argentina pada tahun 1961.

Berikut adalah lagu Moliendo Café yang bersumber dari situs berbagi video youtube.


Sama persis dengan lagu Kopi Dangdut yang populer di Indonesia bukan? Berikut adalah cuplikan lagu Kopi Dangdut asal Indonesia.


sumber : kaskus.us

Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company