Cara Pimpinan restoran di jepang minta maaf, 4 tewas setelah makan di sana

21:10

Medusakick - Sobat MDSK,Ane melihat berita yang disiarkan oleh ANN News minggu ini, berita hangat dimana suatu restoran daging ala Jepang di daerah Toyama dan Fukui prefektur ditutup karena tragedi 4 pengunjung meninggal dunia dan 23 lainnya dirawat setelah memakan sajian daging mentah ala Korea.


 

Ternyata dari hasil visum dari pihak Kesehatan ditemukan bakteri E-Coli O-111 strain yang berbahaya karena menyebabkan diare, panas dan meninggal. Masih dalam penyelidikan dari aparat keamanan apakah kesalahan dari pihak distributor daging atau pihak restoran yang mengakibatkan jatuh korban.


Cek berita in english di http://www3.nhk.or.jp/daily/english/06_21.html

Namun yang menjadi sorotan ane adalah pernyataan penyesalan yang begitu dalam sekali (deep regret) dari pimpinan restoran kepada keluarga korban melalui pihak media pers, terlihat dari gambar ekspresi penyesalan mulai dari kata-kata, sikap menunduk dan bersujud sambil setengah menangis, padahal menurut ane, ini masih dalam tahap penyelidikan dan kemungkinan Dia masih berstatus SAKSI bukan TERSANGKA.

Namun penilaian saya adalah karena korban meninggal setelah makan di restoran milik dia, pasti dia telah memberikan garansi sebelumnya kepada semua pengunjung bahwa semua makanan dijamin kebersihan dan kesehatan namun GAGAL (Fail in action) , tidak seperti dijanjikan. Ini yang membuat dia MALU,BERSALAH,SEDIH, HANCUR LEBUR dan MENYESAL,

Ini yang menjadi sorotan ane minggu ini,

Mudah-mudahan menjadi hikmah buat kita semua.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8382503



Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram