Scream 4 : Kejutan Di Setiap Menitnya

06:59

Medusakick - sobat MDSK,Sebuah film sekuel biasanya dibuat berbentuk trilogi, atau mungkin setidaknya itulah yang Wes Craven pikir ketika membuat Scream ketiga di tahun 2000. Sebelas tahun lamanya, film yang dibintangi oleh David Arquette, Courteney Cox dan Neve Campbell pun kembali muncul bersama para artis-artis muda berbakat.


Setelah sepuluh tahun lamanya, Sidney Prescott kembali ke kota Woodsboro dalam rangka tur bukunya. Di saat yang sama, Ghostface kembali muncul membunuh para remaja sekolah Woodsboro. Jill Roberts, keponakan Sidney, beserta teman-temannya juga ikut diincar oleh Ghostface. Siapakah Ghostface kali ini yang tega membunuh orang-orang tercinta?


Walaupun sudah sebelas tahun lamanya setelah Scream 3, Wes Craven masih mampu membuat sebuah film yang menegangkan. Mulai dari awal film Anda akan dikagetkan dan Anda pun diajak berpikir keras manakah yang benar-benar pembunuhannya, dan siapakah orang dibalik topeng Ghostface yang kini berjumlah dua orang.

Emma Roberts yang lebih dikenal lewat film keluarga dan film anak-anak, bermain luar biasa bersama Hayden Panettiere dalam film bergenre slasher ini. Tidak hanya mereka, Adam Brody (The O. C.), Rory Culkin (Richie Rich) dan Ashley Greene (Twilight) juga hadir dalam Scream 4 yang sudah tayang mulai 31 Mei 2011.

monggo disimak trailernya 



Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram