Rumah "HOME ALONE" dijual Rp.20 Milyar!

08:03


Medusakick - sobat MDSK,apa anda masih ingat film kocak 'Home Alone'? Dalam film tersebut  seorang anak kecil bernama Kevin McCallister, yang diperankan Macaulay Culkin, terpaksa harus berada di rumahnya yang besar sendirian. Rumah yang terletak di Chicago, Amerika Serikat itu, kini dijual seharga US$2,4 juta atau sekitar Rp20 miliar.

Bangunan rumah ini sangat klasik dan bergaya kolonial. Meskipun tak dilengkapi lampu dan dekorasi Natal, tetapi rumah ini tetap terlihat identik dengan film 'Home Alone'. Marissa Hopkins, agen penjualan rumah ini menggambarkannya sebagai "tempat tinggal klasik dan terinspirasi dari kehidupan keluarga".

"Sangat sedikit rumah menjadi 'peran utama' dalam sebuah film," katanya, seperti dikutip Daily Mail.

Rumah ini memiliki empat kamar utama, ruang makan ukuran besar bertema hutan, termasuk kamar tidur loteng tempat Kevin dan dua sepupunya tidur. Memiliki banyak sudut dan celah untuk bersembunyi, rumah ini sempurna jadi lokasi 'Home Alone'.

Pemilik rumah, John dan Cynthia Abendshien, hanya tinggal di rumah tersebut selama 18 bulan. Mereka pindah ketika Christopher Columbus, sutradara dua film Home Alone, meminta agar pengambilan gambar dilakukan di rumah tersebut. 


Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram