Pesawat Masa Depan ternyata Tembus Pandang

05:09




Medusakick - Sobat MDSK,Pesawat Masa Depan Dengan Dinding Transparan.Mungkin di mata kita pesawat dengan bentuk seperti Lion Air, dan Merpati itu hal yang biasa. Tetapi, bagaimana jika bentuk ini transparan ? Penasaran bagaimana bentuk dari pesawat ini ?

Bentuk dari pesawat ini mungkin menyediakan suasana karbin yang lebih mementingkan cahaya dari luar pesawat. Produsen pesawat ini yaitu Airbus mengungkapkan konsep pesawat futuristik yang luar biasa yang menggunakan dinding karbin tranparan.





"Riset yang kami lakukan menunjukkan bahwa pada tahun 2050, penumpang berharap mendapat pengalaman melakukan perjalanan dengan nayaman sekaligus tetap peduli dengan keadaan lingkungan. Konsep kabinnya dirancang sesuai pemikiran seperti itu," kata Charles Champion, Engineering Executive Vice President di London.

Dengan karbin yang transparan memungkinkan semua pengunjung untuk menikmati pemandangan langsung dari luar. Dinding disini bukan dinding yang biasa-biasa tetapi, dinding ini bisa menyesuaikan kondisi sesuai tingkat pencahayaan yang diluar karena menggunakan materi dengan membram cerdas. Dan selain itu dindingnya bisa mengatur cahaya dari sinar Matahari sehingga suhu di dalam bisa di atur hingga stabil.





Pesawat ini hanya baru konsepnya saja belum ke proses penciptaan dan dilansir akan di buat tahun 2050. Kelamaan kali ya ? hehe... Pesawat ini juga di lengkapi fasilititas hiburan yang interaktif yang mungkin belum tercipta di zaman sekarang. Misalnya, seperti game golf hologram di depan penumpang yang bisa kita mainkan sesuka hati.

Desainer pencipta pesawat transparan ini yaitu Airbus yakin penumpang bisa menikmati permainan golf hologram di dalam pesawat. Tetapi, tentu saja permainannya di buat senyata mungkin dengan virtual di salah satu karbin yang di rancang dan di buat sebagai suatu lapangan golf yang sesungguhnya untuk penumpang agar bisa bermain dengan lebih leluasa. Pada kesempatan lain, tempat yang sama bisa berubah menjadi ruangan meeting sesuai kebutuhan penumpang. Wih... mantep banget ya ? hehe...




Ada juga ruangan khusus untuk bersantai yang dilengkapi fasilitas pencahayaan yang memperbaiki mood, aromaterapi, fasilitas pijat, dan udara segar dengan kandungan zat antioksidan untuk membantu penumpang rileks. Kumflit dah pokoknya :D

Yang, menariknya lagi dari pesawat transparan ini juga memiliki teknologi ramah lingkungan alias teknologi hijau dengan menggunakan energi tebarukan yaitu dengan mengubah energi panas penumpang menjadi sumber energi. Teknologi pesawat ini juga sangat ramah lingkunagn ramah emisi, pengolahan sampah yang efektif, dan bahan bakar yang sangat efisien sehingga membuat kita menjadi lebih sehat. Mantap BROO.... :D

Secara keseluruhan, kabin pesawat rancangan Airbus meniru konsep tulang burung. Strukturnya seperti tulang burung yang membuatnya bisa terbang dengan sangat efisien. Nah, dengan konsep pesawat semacam itu, perjalanan mungkin bukan sekadar pindah dari satu tempat ke tempat lain melainkan pengalaman yang tak terlupakan. Tunggu saja pesawat ini menjadi kenyataan.

Yah, itulah Pesawat Masa Depan Dengan Dinding Transparan. Semoga pesawat ini bisa terwujud karena pesawat ini selain ramah lingkungan bisa juga untuk bermain game virtual mantap dah pokoknya mah. Bagaimana pendapat anda ?


Sumber :kaskus.us


Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram