Kamis, 09 Juni 2011

Motor Masa Depan

1. Motor Masa Depan Honda 



















2.Motor Masa Depan Yamaha

Satu lagi buah dari kecerdasan otak manusia yang mengagumkan. Deus ex machina, itulah sebuah motor konsep yang dirancang oleh Jake Loniak seorang mahasiswa art centre Pasaddena. Motor ini bisa diapakai layaknya baju, kayaknya kalau make motor kayak gini malah seperti robot, keliatan keren dan sexy. futuristik kayak di film-film aja. Deus ex machina ini dijamin bebas polusi, karena digerakkan dengan tenaga listrik. Caranya adalah dengan diharge selama 15 menit untuk dipakai selama 1 jam.

















Soal kecepatan, motor konsep ini bisa berakselerasi dari 0 sampai 60 Mph hanya dalam waktu tiga detik. motor ini memiliki 36 otot pneumatik, bisa diparkir berdiri.
Namun untuk soal kenyamanan belum bisa dipastikan juga!
                           
                            bagi yang penasaran nih video nya :


3.Motor Masa Depan Ducati


ini adalah buahkarya ducati konsep yang berjiwa style & Art, coretan garis desainnya yang begitu mempesona menyajikan gaya dan seni dari sebuah maha karya desainer motor berkenamaan yaitu Lorenso andre spreafico dan simon campestre.

coretan desain
nama dari motor konsep ducati ini adalah ducati Spite, dilengkapi dengan lampu depan yang dibilang sangat aneh yaitu berupa garis bintik panjang yang terbuat dari led yang terpisah menjadi dua bagian, disisi kiri dan kanan, dibawahnya terpampang shock depan yang berbentuk spring, ntah apa alasan ducati untuk menambahkan piranti ini, yang pasti keliahatan sangat beda dengan motor kebanyakan.

tampang depan bengis
berpindah kesisi belakangnya, terpampang buntut pendeknya yang diisi dengan 2 buah lampu stop yang menyatu dengan 2 knalpotnya. dan disisi roda belakangnya dipegang oleh arm cirikhas ducati, yaitu single-armnya.



                                     http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/02/02/inilah-motor-masa-depan-ducati/

Share :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

0 komentar:

Poskan Komentar

Biasakan baca sebelum berkomentar, dan pembaca yang baik selalu memberikan komen bermutu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...