Menjadi-Jadi, Imigran Yahudi Bongkar Makam Nabi Yusuf

21:41




Medusakick - sobat MDSK,sepuluh imigran Yahudi menyerang makam Nabi Yusuf di Timur kota Nablus di malam hari pada Rabu di bawah perlindungan dari pasukan pendudukan Israel.

Sebuah sumber keamanan Palestina mengatakan bahwa IOF menginformasikan pihak keamanan Otoritas Palestina (PA) dengan tujuan untuk menerobos masuk kota Nablus tanpa menetapkan sebuah daerah, yang membuat petugas-petugas keamanan Otoritas Palestina menghilang dari jalan-jalan kota seperti yang ditetapkan dalam perjanjian dengan IOF.

Sumber tersebut menambahkan bahwa para imigran memanjatkan ritual-ritual di makam tersebut yang dilaksanakan pada Kamis subuh.

Sementara itu, pasukan IOF pada Kamis subuh masuk ke dalam kota Qabatia di Timur kota Jenin dan menerobos ke dalam rumah dari seorang warga Palestina yang ditangkap dengan menggunakan anjing-anjing.

Saksi mata mengatakan bahwa pasukan tersebut menyita sebuah komputer dari rumah Murad Kamil dan mendatangkan kerusakan di rumahnya. Mereka mencatat bahwa pasukan-pasukan tersebut mengambil foto-foto rumah tersebut dari luar dan menginterogasi anggota keluarganya.

Sementara itu sejumlah sumber local di baldah Kafr Qasim di wilayah Palestina jajahan tahun 1948 menyebutkan bahwa telah berlangsung bentrokan kemarin sore Rabu hingga dini hari Kamis antara warga Palestina dan polisi bersama pasukan Israel setelah terjadi unjuk rasa atas pembongkaran sebuah rumah warga.

Sumber-sumber menambahkan bahwa bentrokan itu menyebabkan lima serdadu Israel luka-luka dan 20 pemuda Palestina ditangkap Israel di baldah tersebut.

Polisi Israel menutup seluruh pintu masuk kota Kafr Qasim. Sejumlah alat-alat militer berat di tempat kejadian untuk membongkar rumah di sana. Pesawat tempur Israel juga menderu-deru di udara tempat kejadian dan memburu warga yang melempar dengan batu dan bom Molotov.

Sumber menambahkan bahwa warga murka karena pasukan Israel membongkar salah satu rumah yang sedang dalam pembangunan.

http://www.al-khilafah.co.cc/2011/06/menjadi-jadi-imigran-yahudi-bongkar.html


Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram