Leonardo Tinggalkan Milan ke Paris

21:30


Medusakick - Sobat MDSK,pada Selasa (14/6) kemarin, Presiden Inter Milan Massimo Moratti dikejutkan dengan pernyataan pemain bintangnya asal Belanda Wesley Sneijder yang menolak menutup pintu keluar dari Giuseppe Meazza dan spekulasi hengkangnya pelatih Nerazzurri asal Brasil Leonardo Araujo yang ditimpali dengan isu adanya kontak komunikasi antara Moratti dengan mantan pelatih Timnas Cile asal Argentina, Marcelo Bielsa yang akan dijadikan suksesor Leonardo.
Moratti yang mengaku kecewa dengan statement Sneijder, langsung memblokir isu media massa yang menilai dirinya telah menghubungi Bielsa. Tidak ada kontak apapun dengan Bielsa. Saya membantah semua kabar tersebut. (Lagipula) Di mata saya, Leonardo adalah sosok pelatih yang luar biasa. Sekarang ia (Leonardo) sedang berlibur di Bali, tegas Moratti.

Akan tetapi, pernyataan Moratti tak digubris harian terkemuka di Prancis, LEquipe, yang justru menyatakan jika Leonardo tinggal menunggu waktu untuk mendarat di Parc de Princess, markasnya Paris St Germain (PSG). Bersama mantan klub yang diperkuatnya selama semusim (1996-1997), Leonardo akan mendapat tugas sebagai Direktur Teknik Klub, posisi yang sama seperti yang pernah dijalankannya saat kali pertama masuk dalam dewan direksi Rossoneri pada awal 2008.

Menurut LEquipe, bertempat di Doha, Qatar, pekan lalu Leo telah melakukan pembicaraan dengan Qatar Investment Authority, pemilik baru PSG per 1 Juni lalu. Dalam pertemuan tersebut disebut-sebut turut hadir pelatih Les Parisiens, Antoine Kombouare. Meski kini tengah kembali ke kampung halamannya, Leonardo yang diwakili agennya terus menjalani komunikasi intensif dengan kubu PSG. Bahkan, LEquipe dengan begitu yakin mengklaim jika proses kesepakatan antara PSG dan Leonardo akan tercapai dalam kurun waktu 48 jam ke depan.

Sejak menjadi pemilik baru dengan mengakuisisi 70 persen saham klub, Qatar Investment Authority berambisi mengembalikan nama dan citra PSG sebagai salah satu klub elite di kancah Eropa. Dalam benak owner, keberhasilan membawa kembali Leonardo bakal menjadi faktor kunci di balik ambisi PSG untuk merekrut sejumlah pemain bintang.(yahooNews)

Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram