Bulan Juli BlackBerry PlayBook Mendarat di Indonesia

21:18



Medusakick - Sobat MDSK,Setelah memperkenalkan tabletnya di Amerika Serikat dan kawasan Amerika Utara, Research In Motion (RIM) akan segera melepas BlackBerry PlayBook ke sejumlah negara pada bulan depan.


PlayBook ini akan mendarat di 16 negara dalam 30 hari ke depan. Mereka termasuk Inggris, Belanda, Arab Saudi, Hong Kong, Australia, Venezuela, Spanyol, Jerman, UEA, Singapura, Meksiko, Perancis, Italia, India, Indonesia, dan Kolombia. Demikian yang dilansir melalui situs resmi RIM, Sabtu (11/6/2011).

PC tablet BlackBerry Playbook memiliki layar sentuh LCD 7 inci, prosesor dual core 1 GHz dan RAM 1GB. Koneksi internet di BlackBerry PlayBook menggunakan Wi-Fi 802.11.

Lalu apabila menjadikan ponsel BlackBerry sebagai modem Playbook, maka koneksi yang dipakai adalah 3G. Untuk kamera, PlayBook menyediakan kamera 5MP kualitas HD di bagian belakang dan kamera 3MP di bagian depan.

Karena mendukung Adobe Flash 10.1 dan HTML5, tampilan situs internet yang dibuka oleh BlackBerry Playbook bukanlah versi mobile, melainkan versi web.

Untuk harga di Indonesia RIM belum bisa menginformasikan, namun di AS sendiri PlayBook 16GB dijual dengan harga USD499, 32GB seharga USD599 dan 64GB seharga USD699.

 sumber : yahoo.com

Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company