Wanita Misterius Berponsel di tahun 1928

22:48




Sesosok wanita berponsel, terekam di film Charlie Chaplin tahun 1928. Hal ini di duga kuat merupakan sebuah penemuan dari perjalanan waktu, karena pada masa itu teknologi ponsel, jelas-jelas belum ada.


Pada sebuah DVD bonus dari film Charlie Chaplin berjudul 'The Circus', terdapat sebuah gambar suasana di luar gedung bioskop Grauman’s Chinese Theatre, ketika pemutaran perdana film 'The Circus' ditayangkan pada tahun 1928.

Dalam video tambahan tersebut, seorang wanita misterius terlihat seperti sedang menelepon, lengkap dengan gaya tangannya yang mengesankan sedang menggunakan ponsel. Demikian seperti yang dikutip dari Yahoo, Jumat, (29/10/2010).

Terkejut dengan apa yang dilihat, pembuat film asal Irlandia George Clarke, berkonsultasi dengan para ahli mengenai penemuannya tersebut, yang kini telah dapat diunggah di Youtube.

Seperti terlihat pada video tersebut, bahwa wanita misterius itu sedang berbicara dengan tangan yang sedang menggengam sesuatu yang didekatkan ke telingannya. Tapi yang membuat video itu menjadi aneh, adalah video tersebut direkam pada tahun 1928.

Beberapa pendapat sudah banyak yang terlontar. Jika benar wanita itu adalah seorang penjelajah waktu yang menggunakan mesin waktu, mengapa dia seperti memamerkan perangkat tersebut pada era itu? Sementara orang-orang juga menanyakan, apa alasan penjelajah waktu tersebut datang ke pemutaran perdana film Charlie Chaplin di tahun 1928?

"Beberapa orang menanyakan mengapa orang tersebut datang ke masa waktu pemutaran film Charlie Chaplin di tahun 1928? Pendapat lain menyebutkan, bahwa mungkin saja (kalau memang benar) penjelajah waktu tersebut terjebak di masa waktu tersebut atau sedang iseng berjalan-jalan di kota hanya untuk melihat-lihat," ujar Clarke.

Hingga saat ini video unggahan Clarke di YouTube yang berdurasi 8 menit 27 detik itu, telah dilihat oleh lebih dari 1,8 juta pengunjung. Sebelum mengunggah video, Clarke mengaku telah mengonsultasikan mengenai temuannya ini kepada sekira 100 orang.

Dari jumlah tersebut, hampir semuanya tidak bisa menjelaskan apa sebenarnya yang sedang dipegang oleh wanita dalam video itu. Yang jelas hal ini, semakin membuat penasaran tentang adanya mesin waktu.






You Might Also Like

0 comments

Our Company