Rumput Kebar Papua Penyubur Kandungan

23:36



Medusakick - Rumput Kebar Papua Penyubur Kandungan. Mungkin Masih banyak yang belum mengetahui khasiat tumbuhan Rumput Kebar asal Papua ini. Tumbuhan rumput kebar yang mempunyai nama latin Biopgytum petersianum Klotzch ini secara tradisional digunakan oleh masyarakat setempat untuk membatu masalah ketidak suburan pada wanita.


Mahasiswa Universitas Negeri Papua (UNIPA) melakukan studi dan hasilnyapun mengembirakan. Rumput kebar dapat dijadikan salah satu alternatif bagi pasangan yang belum mendapatkan momongan. Kajian ilmiah dalam sekala terbatas telah dilakukan oleh Dr. Sukarsono MSi., beliau merupakan dosen Fakultas Ilmu Keguruan Universitas Muhamadiyah Malang.

Dalam kajian ilmiah di sebutkan gambaran positif, yakni terjadinya penebalan yang berarti pada dinding uterus atau rahim tikus yang diberi ekstrak rumput. Terjadinya penebalan pada dinding rahim ini berarti dapat membantu proses pembuahan dalam proses kehamilan. Pasalnya, dinding rahim yang tebal memudahkan sperma menempel sekaligus memudahkan proses kehamilan.


Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram