Peluncuran Bus Limousin Super Cepat dan Super Mewah

01:49


Tim desain TU Delft University baru saja meluncurkan sebuah bus limousin super cepat dan super mewah yang bisa mengangkut 23 tamu super eksklusif. Selama ini alat transportasi bus belum pernah digunakan sebagai transportasi glamour atau kendaraan eksklusif.
Adalah seorang mantan astonot yang pernah mengikuti misi antariksa bersama pesawat ruang angkasa ‘Challenger’ bernama Wubbo Ockels asal Belanda yang memimpin sebuah tim desain TU Delft University, telah meluncurkan super bus ini dan mengambil bagian dalam Pameran Transportasi Umum Internasional (UITP) di Dubai.
Terbuat dari bahan serat karbon super ringan dan didukung oleh sebuah motor listrik berbaterai lithium polymer, bus limousine aerodinamis dan mewah ini disinyalir mampu mengangkut 23 orang penumpang dengan kecepatan hingga 155 Mph (sekitar 255 kilometer per jam). 




Antonia Terzi, mantan staff F1 BMW Williams, adalah yang paling bertanggung jawab atas ‘kecepatan’ super bus ini.
Interior yang elegan didukung dengan kantong udara, televisi dan akses internet bagi masing-masing penumpang, serta eksterior aerodinamis yang di desain untuk menjadikannya sebuah kendaraan hemat energi, telah menghabiskan biaya 19 juta Dollar sejak proyek ini dimulai tahun 2004.
Tentunya bus limousin ini memerlukan tempat parkir khusus.
sumber 




You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram