Kisah Pria yang Tak Bisa Mati

20:51




 
Ilustrasi Siluman Babi 

Medusakick - Ada seorang pria yang sudah berumur 140tahun lebih dan dia TIDAK BISA MATI!.Kisah ini saya mulai ketika saya mendengar dari teman saya tentang keberadaan seorang Kakek yang sangat kaya dan tidak bisa mati.Sekujur tubuhnya memang mengalami penuaan,tetapi kekuatan dan staminanya tidak pernah bisa turun.

Adalah seorang kakek milyuner bernama Mudin(samaran) yang dulunya adalah seorang tentara perang(pasukan gerilya) tanah air.Ceritanya bermula ketika zaman penjajahan Belanda dan Mudin yang masih muda disuruh untuk melakukan serangan Backdoor.Pada saat itu,Mudin beserta rombongan pasukan gerilya disiapkan dihutan yang jauh dari markas Belanda.Mereka ditugaskan untuk menyergap pihak Belanda yang akan diserang pasukan gerilya.

Beberapa hari bertahan di hutan,Mudin sangat kelaparan dan putus asa.Dengan tenaga seadanya,Mudin mencoba mencari makanan disekitar hutan.Namun bukan makanan yang ditemukannya,melainkan sesuatu yang sangat mengerikan yaitu Siluman Babi.Siluman ini memiliki taring yang sangat tajam dan berkekuatan seperti 1000 pasukan perang.

Kulitnya yang sangat keras,desahan yang seperti kuda perang membuat Siluman Babi ini sangat ditakuti para makhluk penghuni sekitar hutan.Siluman ini telah lama berada disana dan menjadi pemimpin kawanan Babi liar.Dia memakai kalung berisi kekuatan hasil pertapaannya.

Mudin yang waktu itu pernah mendengar tentang kesaktian kalung babi ini tergiur dengan apa yang dilihatnya.Dengan diam-diam,Mudin pergi dari rombongan pasukan gerilya dan terus mengincar Siluman Babi ini.Ada 2 hari penuh,Mudin sampai mau pingsan karena tidak makan apa2 dan hanya minum saja demi menunggu kelengahan siluman babi.

Setelah melewati masa yang sulit,Mudin akhirnya mendapatkan kesempatan yang sangat berharga.Kesempatan itu datang ketika Siluman Babi melepas kalungnya untuk sementara.Tanpa pikir panjang,Mudin langsung berlari ketempat kalung babi itu dan mengambilnya.Pada saat itu,Siluman Babi belum mengetahui bahwa kalungnya telah hilang.

Setelah memakainya,Mudin mendapatkan kesaktiaan yang luar biasa.Dia sekarang bisa melihat sangat jauh,berlari menembus pepohonan,tidak lapar,menghancurkan sesuatu dengan sekali hentakan tangan.Dengan hati yang gembira,Mudin hendak meninggalkan tempat itu.

Baru berjalan beberapa kilometer,ternyata siluman babi mengetahui kehilangan kalungnya dan pelakunya.Seketika siluman babi itu mengejar Mudin dan akhirnya mereka bertemu.Dengan kekuatan yang seadanya,siluman babi berusaha mengalahkan Mudin.Tetapi karena tidak memakai kalungnya,kesaktiaan siluman babi itu kalah dan akhirnya dia mati di tangan Mudin.

Mudin yang telah menjadi seorang yang sangat kuat itu menanamkan kalung babi di tangan kanannya.Seketika itu,langit menjadi gelap dan petir menyambar-nyambar di angkasa.Karena perbuatannya itu,Mudin menjadi sangat hebat dan kebal.Hal itu berlangsung sampai sekarang dan telah membuat Mudin kesulitan untuk hidup.

Kalung itu telah meracuninya,membuatnya kebal dan tidak bisa mati.Tetapi bau dan kelakuannya menjadi seperti seekor babi.Mudin malu bertemu semua orang karena rambutnya telah tumbuh sangat panjang (rambutnya tidak bisa dipotong karena kalung babi melekat permanen ditubuhnya).Sampai sekarang,Mudin berharap ada seseorang yang sangat sakti yang bisa menyelamatkannya dari jerat KALUNG BABI!
 
Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram