Kelapa Ajaib Bisa Menangis Muncul di NTB

08:19




Berita2.com (Bima, NTB): Sebuah keanehan terjadi lagi. Betapa tidak, buah kelapa menyerupai wajah manusia menghebohkan warga Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Anehnya lagi, buah ini akan mengeluarkan air seperti menangis jika akan dibelah.



Terkait kehadiran buah kelapa aneh itu, rumah pasangan M Saleh dan Siti Aminah di RT 08/04, Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima, mendadak ramai.

Warga penasaran ingin membuktikan dengan mata kepala mereka sendiri soal kabar heboh yang beredar dari mulut ke mulut maupun foto di telepon seluler tentang buah kelapa aneh itu.

Bukan hanya warga biasa, para pegawai dan guru-guru pun tak mau ketinggalan. Mereka sengaja datang dari tempat kerja masing-masing untuk melihat bentuk asli buah kelapa yang diyakini memiliki keajaiban tersebut.

Menurut Aminah, kelapa tersebut didapat dari pemberian kakaknya, M Yamin. Saat sabutnya dikupas, belum terlihat tanda-tanda aneh.

“Saya terkejut karena saat akan dibelah keluar air matanya. Akhirnya saya enggak jadi belah dan simpan di lemari,” ujar Aminah di rumahnya, Selasa (10/5/2011) seperti diasirkan okezone.

Karena yakin buah kelapa ini memiliki keajaiban, Aminah mengaku tidak akan menjual atau menggunakannya untuk keperluan rumah tangga. Dia akan menyimpannya sekalipun ada orang yang akan menawar dengan harga tinggi.

Kini buah kelapa tersebut disimpan di dalam etalase kaca agar tidak terjatuh saat warga melihatnya.

Tingginya animo masyarakat yang ingin melihat buah kelapa ini dimanfaatkan keluarga Aminah. Pihaknya sudah menyiapkan sebuah kotak amal yang bisa diisi pengunjung seikhlasnya.

Warga tidak hanya datang untuk menyaksikan namun juga mengabadikan melalui kamera telepon selulernya. Bahkan beberapa perempuan sempat kerasukan setelah melihatnya.

Maka tak heran jika saat ini banyak beredar rekaman video buah kelapa mirip wajah manusia ini.



You Might Also Like

0 comments

Our Company