Gadis Cilik 5 Tahun Bermimpi Bernyanyi Untuk Simon Cowell Sebelum Meninggal Dunia

17:32



Bethany Fenton, 5 tahun, yang didiagnosis menderita tumor otak pada tahun 2009, telah terpenuhi keinginan terbesarnya menyanyi sebuah lagu untuk Simon Cowell (Mantan juri Amerikan Idol, Juri X Factor dan Juri Britain's Got Talent).


Mimpi gadis 5 Tahun ini menjadi kenyataan di studio Britain's Got Talent di London.


Setelah itu, gadis cilik ini berkata: "Simon membiarkan aku menyanyikan lagu 'Twinkle Twinkle Little Star' untuknya. Dia begitu baik dan aku mencintai dia." Bethany meninggal di sebuah rumah sakit tiga hari kemudian.

Max Clifford, juru bicara Simon Cowell mengatakan, "Simon benar-benar tidak menyangka, ia mengatakan Bethany gadis kecil yang sangat cantik. Simon hanya begitu sedih, dan sedih untuk seluruh keluarga. Dia adalah seorang gadis kecil yang sangat khusus dan Simon sangat tersentuh ketika ia bernyanyi untuknya."

Seorang juru bicara keluarga Bethany mengatakan,"Ayahnya mengatakan bahwa Bethany telah melakukan apa yang selalu ingin ia lakukan, bertemu Simon Cowell dan bernyanyi untuknya. Dia telah mencapai ambisi besarnya dan sekarang siap untuk meninggalkan dunia ini."

Bethany meninggal dunia di rumah sakit yang pada Selasa, 8 Juni 2010.

http://www.tribute.ca/news/index.php/simon-cowell-grants-dying-childs-final-wish/2010/06/10/

You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram