Final Destination 5

19:35



SINOPSIS

Sepertinya seri keempat franchise Final Destination, The Final Destination, yang dirilis tahun lalu, belum akan benar-benar menjadi akhir dari franchise tersebut. New Line Cinema baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menyetujui untuk memproduksi seri kelima dari Final Destination.


Sepertinya seri keempat franchise Final Destination, The Final Destination, yang dirilis tahun lalu, belum akan benar-benar menjadi akhir dari franchise tersebut. New Line Cinema baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menyetujui untuk memproduksi seri kelima dari Final Destination. Eric Heisser, yang menangani naskah prekuel dari The Thing, akan menuliskan naskah untuk Final Destination 5.
Dalam sebuah wawancara, Heisser menyebutkan bahwa dirinya masih memikirkan beberapa jalan yang akan ditampilkan untuk menggambarkan rentetan tragedi yang akan dialami para jajaran karakter yang ada di seri terbaru film ini. Namun, ia menambahkan bahwa dirinya akan memasukkan suatu adegan yang menggambarkan suatu operasi mata yang menggunakan laser dan kemudian berjalan salah.
Cerita Final Destination sendiri menceritakan bahwa kematian sama sekali tidak dapat dihindari. Biasanya, cerita akan diawali dengan sekelompok pemuda yangs elamat dari sebuah tragedi setelah salah seorang dari mereka mengalami mimpi mengenai tragedi tersebut dan mengajak teman-temannya keluar dari situasi dan lokasi tersebut. Walau begitu, biasanya, di penghujung film, kematian selalu berhasil untuk mendapatkan seluruh korbannya.
Walau seringkali mendapat kritikan dari kritikus film dunia, franchise ini acapkali berhasil memberikan keuntungan yang lumayan bagi New Line Cinema. The Final Destination, yang dirilis pada 2009, berhasil mengumpulkan keuntungan sejumlah US$66 juta dari peredarannya di Amerika Serikat, dan jumlah yang lebih besar lagi dari peredarannya di seluruh dunia. Belum ada konfirmasi mengenai siapa yang akan duduk di kursi sutradara dari film yang diharapkan akan segera memulai proses pengambilan gambarnya pada musim panas ini.



Dated Released : 26 August 2011
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt1622979
Starring : Nicholas D'Agosto, Emma Bell, Arlen Escarpeta
Genre : Horror | Thriller

You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram