Apa Yang Anda Pikirkan Melihat Foto Ini?

00:09



Medusakick - sobat MDSK,sekitar 16% dr penduduk di Ethiopia ini hidup dengan kurang dari 1 dollar/hari (2008). Sekarang dolar 9ribu+ kita buladin aja ya gan jadi 10ribu..


Nah bayangin.. Kalo kita salah satu dari 16% itu.. Cuma pegang duid 10ribu.. Jaman sekarang aja di tanah air kita ini 10ribu bisa beli apa?

Palingan cukup buat makan 1x sehari.. Blom lagi buat memenuhi kebutuhan" kita yang lain gan.. Ane sih ga bisa bayangin kalo ane cuma dapet duid sehari 10 ribu.


65% dari rumah tangga di pedesaan Ethiopia mengkonsumsi Organisasi Kesehatan Dunia standar minimum makanan per hari (2,200 kilokalori), dengan 42% dari anak-anak di bawah 5 tahun yang kekurangan berat badan. Bayangkan gan! Beruntung negara kita masih belum separah ini..


Kebanyakan keluarga miskin (75%) berbagi ruang tidur dengan hewan ternak, dan 40% dari anak-anak tidur di lantai, di mana malam hari rata-rata suhu 5 derajat Celcius di musim dingin.


Rata-rata jumlah anggota keluarga adalah enam atau tujuh, hidup dalam 30 meter persegi lumpur dan ilalang gubuk, dengan kurang dari dua hektar lahan untuk menanam.


Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company