7 Pemimpin Teroris Paling di Cari Dunia

05:57



1. Osama bin Laden
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Lahir: 10 Maret 1957
Tempat Lahir: Arab Saudi

Pada tahun 1998, Osama bin Laden dan Ayman al-Zawahiri, (seorang pemimpin Kelompok Jihad Mesir), turut menandatangani fatwa (perintah agama) atas nama Front Dunia Islam bagi Jihad melawan Yahudi dan Tentara Salib, menyatakan:memerintah untuk membunuh orang Amerika dan sekutu-sekutu mereka, warga sipil dan militer - adalah kewajiban individu bagi setiap Muslim yang dapat melakukannya di negara di mana dimungkinkan untuk melakukannya, untuk membebaskan Masjid Al-Aqsa (Yerusalem) dan masjid suci (di Mekah) dari cengkeraman mereka, dan agar tentara mereka untuk keluar dari semua negeri Islam, dikalahkan dan tidak bisa mengancam setiap Muslim. Hal ini sesuai dengan firman Allah SWT, 'dan memerangi orang-orang kafir bersama-sama karena mereka memerangi kamu semua bersama-sama,' dan 'memerangi mereka sampai tidak ada lagi kekacauan atau penindasan, dan di sana berlaku keadilan dan iman kepada Allah'.

status :Rupanya bin Laden masih hidup dan tinggal di wilayah perbatasan Pakistan dan Afghanistan di mana suku-suku lokal dan desa terus memberikan dukungan swasta. Telah ada banyak laporan kematiannya tetapi ia telah muncul lagi dalam video yang dirilis pada akhir tahun 2007. Diperkirakan bahwa kesehatannya telah menurun akibat penyakit Ginjal.

2. Khalid Sheikh Mohammed-The Al Qaeda Mastermind
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Lahir di Kuwait pada tahun 1964 atau 1965. Orang tua Pakistan. Bergabung dengan Ikhwanul Muslimin pada usia 16

Dalam kenyataannya semua adalah al Qaeda yang paling berbahaya anggota sebelum ditangkap di Pakistan pada Maret 2003. Dia telah banyak dalang serangan terorisme besar termasuk 911, Bali, pelaku bom Sepatu dan sejumlah orang lain.

Mohammed bertanggung jawab untuk 30 operasi, menunjukkan transkrip. Mohammed juga mengatakan dia ikut bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan terhadap Paus Yohanes Paulus II saat berkunjung ke Filipina.

3. Ayman al-Zawahiri

Lahir: 19 Juni 1951
Tempat Lahir: Mesir
Ayman Al-Zawahiri telah didakwa atas tuduhan peran di 7 Agustus 1998, pengeboman Kedutaan Besar Amerika Serikat di Dar es Salaam, Tanzania, dan Nairobi, Kenya.
Pada akhir 1996 ia ditahan di Rusia selama enam bulan oleh Dinas Keamanan Federal Rusia (FSB) setelah ia tampaknya berusaha merekrut pelaku jihad di Chechnya.

4. Aafia Siddiqui-Wanita al Qaeda
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Tanggal Lahir: 2 Maret 1972
Asosiasi: Al Qaeda
Kebangsaan: Pakistan

Aafia Siddiqui berasal dari keluarga Pakistan di mana ia merupakan satu dari tiga anak Mohammad Siddiqui, dokter yang terlatih di Inggris. Dan kedua adiknya semua profesional berpendidikan yang berada di Amerika Serikat maupun di Pakistan.

Pemerintah AS menuduh bahwa Aafia Siddiqui, seorang ibu Pakistan tiga dengan gelar biologi dari Massachusetts Institute of Technology dan gelar doktor dalam ilmu saraf perilaku dari Brandeis University, di dekat Boston adalah peringkat tertinggi dikenal perempuan al Qaeda operasi. Dia saat ini menikah dengan keponakan dari Khalid Sheikh Mohammed, orang yang mengklaim telah mengorganisir serangan teror September 11 tahun 2001. Dia tidak biasa Anda muslim ibu, status nya telah menggosok-nya siku dengan eselon atas kepemimpinan al Qaeda. Meskipun keyakinan sebelumnya bahwa anggota al Qaeda perempuan tidak dipandang sebagai berharga, dia telah digambarkan sebagai orang penting oleh FBI sebagai akibat dugaan keterlibatan di banyak aspek dalam sambungan al Qaeda Amerika. Namun pengacaranya mengatakan bahwa pemerintah tidak memiliki kasus terhadap "Wanita al Qaeda".

5. Adam Gadahn
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Lahir: 1 September 1978
Tempat Lahir: Amerika Serikat.

Gadahn telah menjadi salah satu operator senior Osama bin Laden. (Dia diduga bersembunyi di daerah Waziristan Utara Pakistan) Dia adalah anggota dari "komite media Al Qaeda," dan tanggung jawabnya diduga termasuk yang dilakukan oleh penerjemah produser, video, dan budaya penerjemah.. Terutama, meskipun, Gadahn adalah juru bicara, peran ia melakukan dengan keyakinan yang luar biasa. Dia telah mengatasi Amerika Serikat dalam lima video, sebagian besar yang menjangkau khalayak yang luas di Internet.

6. Mullah Mohammed Omar-Pemimpin Taliban Afghanistan
http://faktabukanopini.blogspot.com/
tanggal lahir adalah di sekitar 1959 di dekat Kandahar, Afghanistan. Mohammed omar mengatak :"Aku sedang mempertimbangkan dua janji. Salah satunya adalah janji Allah, yang lain adalah bahwa dari Bush. Janji Tuhan adalah bahwa tanah saya luas. Jika Anda memulai perjalanan di jalan Allah, Anda bisa berada di mana saja di bumi ini dan akan dilindungi ... Janji Bush bahwa tidak ada tempat di bumi di mana Anda dapat menyembunyikan bahwa saya tidak dapat menemukan Anda. Kami akan melihat mana salah satu dari dua janji terpenuhi ".

7. Abu Nidal
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Abu Nidal dilahirkan dalam sebuah keluarga kaya di Palestina mandat Palestina Jaffa pada tahun 1937. Dengan keluarganya, ia mendarat di kota Nablus Tepi Barat (kemudian, bagian dari Yordania) sebagai pengungsi setelah perang 1948 Israel-Arab.
 
kaskus-lover.blogspot.com
 
 
 

You Might Also Like

0 comments

Our Company