7 Kota Warna di Dunia

23:54


1. Kota Guanajuato, Meksiko

Medusakick -Terletak di pegunungan Sierra de Guanajuato terletak kota kolonial yang indah Guanajuato. Kota ini didirikan pada 1554 di samping salah satu daerah terkaya pertambangan perak di Meksiko. Abad pertambangan boom-16 menyebabkan pembangunan haciendas indah dan bangunan kolonial halus.


2. Willemstad Antillen Belanda
Willemstad adalah kota utama dari Curaçao yang terletak di pantai selatan pulau. Arsitektur kolonial Belanda Willemstad adalah jelas indah ketika yang menempel di perairan Karibia.

3. Valparaiso, Chile
Valparaíso adalah sebuah kota dan komune di Chile, pusat conurbation ketiga terbesar dan salah satu negara paling penting pelabuhan laut dan pusat budaya meningkat di belahan bumi Pasifik Barat Daya.


4. St John's, Newfoundland, Kanada
St John's adalah ibukota dan terbesar Newfoundland dan Labrador, Kanada dan merupakan kota utama dari St John's Metropolitan Area. Hal ini terletak di ujung timur Semenanjung Avalon di pulau Newfoundland.


5,. Manarola Italia
Manarola adalah salah satu kota tertua di Cinque Terre dan terletak di Riviera Italia. Desa ini indah tunas keluar dari lereng gunung untuk memberikan pemandangan laut Mediterania.


6.Wroclaw, Polandia
Wroclaw, terletak di barat-selatan, merupakan kota paling menarik Polandia. Alun-alun kota tanggal kembali ke abad ke-12, dan abad yang ke-14 bata arsitektur Gothic sangat inspiratif.

Tautan

7. Lima, Peru
Tidak seperti banyak dari kota-kota wisata digerakkan dalam daftar ini, Lima sangat banyak kota yang bekerja. Unik dalam campuran tersebut dari kemiskinan, dan impor budaya asli dan pembangunan bervariasi, Lima ini terutama terkenal karena arsitektur yang berbeda gaya tersebut.



You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram