6 Kecelakaan Mengerikan Yang Sering Terjadi Di Rumah Sakit

17:37

6.Tersadar Saat Operasi pembedahan


Medusakick - Menjadi sadar namun lumpuh selama operasi adalah salah satu cerita-cerita horor .
sayangnya hal itu banyak terjadi.

Lihat, obat yang menempatkan Anda untuk tidur (biasanya nitrous oxide) dan salah satu yang mencegah Anda bergerak atau berteriak adalah dua hal yang terpisah.


Anestesi kesadaran biasanya terjadi ketika nitro yang diberikan tidak cukup untuk membuat anda terbius, tapi dokter tidak tahu tentang hal itu karena pemberian nitro biasanya berjalan mulus membuat pasien tidak sadar.

Apakah kita menyebutkan bahwa nitrat juga merupakan hal yang mencegah Anda untuk merasakan rasa sakit karena pembedahan? Kami benar-benar harus menyebutkan hal itu.



Kadang-kadang, pengalaman sama dengan ingatan, akan jelas tringat dokter mengumpulkan para perawat untuk mengelilingi anda setelah operasi sambil tertawa-tawa memotret alat kelamin anda.

Namun dalam hampir setengah dari kasus kesadaran anestesi di mana pasien selamat untuk menceritakan kisah itu, mereka melaporkan kesadaran penuh dan merasakan baja dingin mengiris daging mereka.

Salah satu pasien, Carol Weihrer , berada dalam posisi yang mengerikan mengetahui apa rasanya dan tampak ingin apa yang terlihat di matanya dihapuskan, karena ia terbangun selama prosedur nya 1998.

Seberapa besar anda harus khawatir? mereka mengatakan kemungkinan bangun dengan perasaan lumpuh anestesi sekitar 0,2 persen, tetapi itu bisa meningkat hampir sepuluh kali lipat untuk operasi berisiko tinggi seperti operasi jantung.

Jika anda lolos dari hal itu, operasi adalah kemungkinan yang bisa membunuhmu sekaligus menjadi kemungkinan untuk memastikan hal itu, saat orang - orang asing mengobok-obok bagian dalam tubuh anda, itu mungkin yang akan terlintas di benak anda

faktanya kita belum tahu seberapa sering hal itu akan terjadi, karena untuk mengetahui statistik untuk itu perlu kita tahu seberapa banyak pasien yang masih bisa bertahan hidup setelah mengalami anestasi.karena mimpi buruk kebanyakan tidak dilaporkan karena hal itu dianggap trauma belaka

Ada beberapa cara untuk memantau kesadaran anestesi, seperti dengan EEG, yang memeriksa aktivitas otak untuk tanda-tanda horor tak tertandingi, tetapi sistem yang tidak sempurna.

Masalah utama adalah dengan rumah sakit yang menolak untuk mempelajari masalah atau bahkan mengakui seberapa sering Anestasi terjadi, mungkin karena tidak ada yang akan menandatangani surat pernyataan rumah sakit jika ada kalimat "Selama operasi mungkin anda akan mengalami perasaan horor seperti dicabik-cabik tubuh anda, atau bahkan seperti penyiksaan yang kebanyakan orang tak berani untuk membayangkannya."

5. Kebakaran saat Operasi

kita semua takut operasi.
Ketika Anda sedang didorong ke dalam ruang operasi, semua itu berjalan melalui pikiran Anda adalah hal-hal tak terhitung yang bisa menjadi kesalahan. Menjadi terbakar mungkin tidak dalam daftar pikiran anda yang mungkin menjadi kesalahan selama operasi, tapi hal itu benar2 terjadi


Sebuah laporan tahun 2003 menemukan bahwa sekitar 100 kebakaran bedah terjadi setiap tahun di AS, Dan yang lebih data terakhir menunjukkan bahwa jumlah ini mungkin tiga kali lebih tinggi.

Bahkan, ada website secara utuh didedikasikan untuk informasi tentang kebakaran bedah, termasuk informasi rinci tentang asal api dan bagaimana hal itu terjadi (sampai sekarang, kami menganggap itu sihir).

Situs ini mendaftar tidak kurang dari 36 item dalam ruang operasi yang bisa meledak di kondisi yang tepat, seperti alkohol, kasa, salep dan pakaian Anda.

Sebaiknya harap Anda tidak masuk ke serangan jantung, karena ledakan defibrilator pada waktu yang tepat dapat mengubah Anda menjadi bola api yang menjerit-jerit.

Dan menurut sebuah lembaga dikutip di situs , "hampir semua ruang operasi menyalakan api pada atau di pasien." Dalam pasien.

Dalam satu kasus, dokter baru saja menjahit operasi kandung empedu pada Antoinette DePhillipo dan perutnya diolesi dengan larutan pembersih berbasis alkohol sebelum memutuskan untuk melakukan sedikit operasi kosmetik dadakan untuk menghapus mol agar sedap dipandang.

Ketika ia membawa perangkat kauter panas ke tubuhn terbuka, ada suara yang asistennya digambarkan sebagai "mirip dengan pencahayaan grill," yang merupakan salah satu dari lima teratas suara kita setidaknya ingin mendengar selama operasi besar.

Untungnya, kematian karena hal itu sangat jarang (sekitar satu atau dua kasus per tahun), tetapi luka bakar parah pada dada atau wajah, atau bahkan kerusakan organ serius , sangat umum, .


4. Kecelakaan MRI SCAN

Kami telah digariskan bagaimana MRI scan satu miliar kali lebih aman daripada yang menggunakan CT scan, tetapi akan lalai dari kami untuk memungkinkan Anda untuk tetap tidak takut bahkan oleh salah satu instrumen dalam gudang senjata Rumah Sakit.

Hal tentang scan MRI bahwa, disamping menggunakan radiasi, mereka melihat ke dalam tubuh Anda menggunakan magnet yang kuat, di samping juggalos yang membingungkan , tidak bekerja dengan baik dengan benda logam.

Secara khusus, apa saja metalik di ruangan scan memiliki kecenderungan untuk terserap lurus ke kepala Anda, seolah - olah kepala anda diletakkan untuk melawannya.



korban tewas pertama karena MRI terjadi pada tahun 2001, ketika seorang anak laki-laki secara tragis tewas setelah magnet kekuatan sangat dihasilkan oleh mesin menyambar kaleng udara di dekatnya dan mengirimnya terbang menuju mesin seperti peluru missile.

Dan itu bukan tanda pertama bahwa kebijakan operasional MRI mungkin perlu direvisi secepatnya - mesin-mesin telah membuat senjata mematikan keluar ,mulai dari kursi, brankar dan bahkan pistol , yang keliatannya seperti ditembakkan sembarangan .Menurut Dr John Gosbee, "panggilan karena Insiden ke MR pusat mungkin terjadi sebulan sekali."

Sejak tahun 2001, rumah sakit telah menerapkan beberapa kebijakan dimaksudkan untuk melindungi pasien dari proyektil logam, mungkin akan melibatkan penjara plastik yang digunakan untuk mengurung Magneto.

Tapi itu tidak membantu Anda jika Anda memiliki logam pada atau dalam tubuh Anda ketika Anda masuk ke scan - alat pacu jantung dan klip bedah adalah bahaya nyata, tetapi dalam satu kasus , tukang las menjadi buta ketika debu partikel perak tertanam di matanya menjadi sangat panas oleh magnet MRI.


3. Kesalahan Penyaluran Tabung


Siapapun yang telah tinggal di rumah sakit yang berkepanjangan akrab dengan sensasi tabung yang mendorong ke dalam setiap lubang. Transfusi darah, kateter, infus, kantong kolostomi dan tabung untuk makan semua bekerja sama untuk membuat Anda hidup dan tampak seperti semacam percobaan sains-fiksi.

Sayangnya, ini fakta yang sedikit diketahui yang menghubungkan semua tabung ke lubang yang sesuai dengan tubuh , adalah seperti mengaitkan sistem surround-sound dengan TV baru, hanya saja di RS semua kabel berwarna sama , dan tidak berlabel.



dan mengaitkan kabel yang salah ke port yang salah dapat membunuh orang sakit.

Untuk kenyamanan, tabung rumah sakit hampir semua satu ukuran cocok untuk semua, apakah itu memberikan darah yang sangat dibutuhkan ke dalam pembuluh darah atau menyuntikkan bubur lezat ke tubuh anda.

Tapi dalam campuran yang salah, Anda memiliki masalah serius, seperti satu wanita tragis ditemukan ketika dia meninggal, di tubuhnya ada cairan ayam dipompa ke dalam aliran darah nya, yang telah digambarkan sebagai seperti "menuangkan beton ke saluran pembuangan."

kesalahan tabung-terkait lainnya yang tidak diberi warna-warni analogi tersebut termasuk orang mengalami perasaan tenggelam yang disebabkan oleh menetes IV disilangkan dengan tabung oksigen, embolisms disebabkan oleh tabung udara terhubung ke urat dan tulang belakang anestesi disuntikkan di tempat-tempat di tulang belakang. dan tidak ada memang tidak ada label untuk hal ini?

Diperkirakan bahwa 16 persen dari seluruh pasien rumah sakit pernah mengalami tabung campur-baur, yang mengakibatkan ratusan kematian setiap tahun.

Rumah sakit menyalahkan produsen, produsen menyalahkan Pengawas Rumah Sakit, dan Pengawas Rumah Sakit hanya memberitahu semua orang untuk tutup mulut dengan menggunakan sesuatu.

2. Menjadi Gila Dengan Tiba - Tiba


kadang selama tinggal di rumah sakit Anda, Anda mungkin menjadi gila tanpa alasan.

Sangat didokumentasikan dan belum bisa dijelaskan, "delirium rumah sakit" adalah sebuah fenomena yang berkembang pesat yang tampaknya paling cocok untuk plot dari beberapa jenis film tentang kiamat.



Pemenang hadiah Pulitzer sejarawan Justin Kaplan adalah salah satu orang yang mengalami delirium rumah sakit secara langsung.

Sedangkan rumah sakit karena pneumonia pada tahun 2009, Kaplan tiba-tiba mulai, benar-benar tanpa alasan, untuk memvisualisasikan ribuan kecil, alien monster despotik mencoba untuk mengambil alih rumah sakit dengan mengubah semua orang menjadi zombie.

Sial, kami yakin Mr Kaplan telah menulis beberapa hal yang sangat rapi selama bertahun-tahun, namun jika kita menilai penghargaan, kami akan memberinya Pulitzer lain.


Kemudian, ketika mencoba untuk menyerang alien , Kaplan memukul perawat, mengancam akan membunuh istrinya, jatuh dari tempat tidur dan darahnya terus mengalir di lantai, ia hampir mati dalam proses itu.Halusinasi ini berlangsung selama beberapa jam.

Menurut Dr Manuel N. Pacheco, Mengamuk karena delirium hospital sangat umum, dengan jumlah hampir satu dalam sehari, di Rumah Sakit Mount Auburn di Cambridge, Mass. Mereka kebanyakan mempengaruhi orang tua, dan sering bingung dengan kegilaan masa lalu. Tapi menjadi orang gila biasanya tidak membunuh Anda -tapi tidak demikian dengan kegilaan karena delirium rumah sakit.

Take Ethel Reynolds, who was admitted to a Virginia hospital for a routine procedure to have fluid drained from her feet but wound up hospitalized for weeks after she came down with a chronic case of batshit.

Seperti Ethel Reynolds, yang masuk ke rumah sakit Virginia untuk prosedur rutin untuk mengeringkan cairan yang ada di kakinya tapi luka dirawat di rumah sakit selama berminggu-minggu setelah dia turun dengan kasus kronis batshit.

perawat kemudian menceritakan, "Kami mendapati sertifikat kematiannya, dan No 1 penyebab kematiannya adalah delirium . Sebagai perawat saya sangat terkejut!!, saya mengharapkan alasan medis sebagai penyebab kematian seperti Kegagalan ginjal, jantung, paru-paru, atau organ penting lain, dan itu bukan delirium. "

diketahui Ada beberapa pemicu kegilaan tersebut , seperti usia lanjut, infeksi, pneumonia atau obat tertentu, tetapi penyebab yang mendasari masih belum diketahui.

Kami hanya mengira - ngira hal itu karena dokter tidak akan mau menerima pernyataan bahwa "Rumah Sakit adalah portal ke neraka"



1. Bakteri Super Kuat

Mungkin anda tidak akan mengira akan mendapatkan infeksi di Rumah sakit, sebab anda menganggap rumah sakit adalah tempat teraman

Kita telah menjelaskan bagaimana antibiotik yang tumpah bisa menciptakan wabah super yang kebal terhadap obat..

Tetapi kami tidak menceritakan bagian yang terbaik: di temapat apa di mana segala obat dan dan segala penyakit berbaur dan bergaul ?

Itu benar - rumah sakit anda adalah jenis seperti sebuah pabrik untuk mengubah mikroba menjadi tangguh, seperti highlanders ...


And it probably isn't you. Dan mungkin tidak Anda.

Karena cinta alam semesta untuk ironi, rumah sakit adalah tempat berkembang biak yang ideal untuk mikroba super ini, khususnya karena cara mereka menjadi sangat steril. Hal itu akan membunuh semua bakteri kecuali bakteri yang paling kuat

Dan sementara anda berfikir dengan membunuh 99 % bakteri, rumah sakit akan menjadi ideal, tapi ironisnya hal itu akan membuat bakteri super tempat yang lebih luas untuk bernafas, dan bukan hanya itu, anda telah membunuh semua musuh dari bakteri super itu

Dan sementara Anda mungkin berpikir bahwa membunuh 99 persen kuman di rumah sakit Anda hanya singkat ideal, pikirkan lagi - tidak hanya memiliki Anda mengingat bahwa superbug lebih banyak ruang untuk bernapas, tetapi Anda baru saja melepas semua musuh-musuhnya.

Akibatnya, sampai 100.000 orang per tahun yang dibunuh oleh-bukti penyakit antibiotik yang mereka dapatkan di rumah sakit.

Acinetobacter baumanii misalnya, memiliki angka kematian mendekat persen.



Sebagian dari masalah adalah bagaimana rumah sakit melakukan disinfeksi.Dengan menggunakan tisu antimikroba pada lebih dari satu permukaan , Cleaning service memberikan tumpangan gratis ke bagian lain dari rumah sakit, di mana, mereka segera mulai membunuh orang.

Kabar baiknya adalah bahwa dengan hanya menggunakan satu desinfektan menghapus pada satu permukaan, rumah sakit dapat dengan mudah menghindari penyebaran bakteri super.

hal ini tentu saja akan memakan banyak anggaran, tapi kami yakin sistem pelayanan kesehatan kita tidak akan mempermasalahklan uang demi keselamatan pasien.




Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company