5 Mainan Teraneh dari Jepang

18:11




Medusakick - Jepang yang terkenal dengan teknologinya yang sangat maju ini memang terkesan sangat moderen.Makanan aneh,minuman aneh,robot aneh,sampai mainan aneh bisa kita temukan di negeri Sakura ini.Kali ini,BigBroz ingin share sedikit info menarik tentang mainan aneh dijepang yang sangat populer ini.

1.Hex Bug Robot Cockroaches [Robot Kecoa];

Hex Bug Robot Cockroaches adalah robot mainan berbentuk kecoak transparant yang aneh.Mainan ini dilengkapi sensor gerak yang berfungsi untuk membalikkan arah robot kecoak jika robot kecoak menabrak dinding.Mainan ini juga dilengkapi sensor suara yang membuat mainan ini menjauh dari keributan.Sensor cahaya juga dipasang agar sang replika kecoak ini bersembunyi ketika kita menyalakan lampu.
Hex Bug Robot Cockroaches [Robot Kecoa] dibandrol dengan harga sekitar Rp.180.000,tertarik untuk memiliki?

2.H-Bouya USB Toy [Mainan USB yang Keren];
H-Bouya USB Toy tidak lebih dari USB mainan berbentuk anak kecil berkepala botak jika kita lihat sekilas.Tetapi ketika kita menggunakan USB ini dan membuka Drive H: [drive letter usb ini],maka anda akan takjub.Mata Boneka H-Bouya ini akan menjadi merah dan berkedip setiap kali kita membuka drive H dari komputer.Alamak!Keren banget ni mainan.Untuk memiliki mainan ini,anda harus merogoh kocek yang sangat dalam yaitu sekitar Rp.300.000.

3.Rocobo Electronic Pets;

Rocobo Electronic Pets adalah mainan virtual pet baru yang menggantikan virtual pet lama yang populer,Tamagochi.Jika pada Tamagochi,kita memelihara hewan maka Rocobo Electronic Pets kita memelihara wajah.Aneh kan?!
Uniknya dari mainan ini adalah dipasangnya sensor emosi sehingga ketika kita marah dan memegang Rocobo Electronic Pets,maka wajah Rocobo akan marah dan meledek kita.Ada banyak emosi yang dipasang didalam mainan ini.

4.Gotochi Dissection Animals;

 
Gotochi Dissection Animals adalah mainan yang sangat menarik untuk bocah yang suka bermain dengan mainan memutar dan bergerak.Mainan ini tidak hanya sekedar untuk diputar dan bergerak saja,tetapi memiliki keunikan yang aneh.Keunikan tersebut adalah ditampilkannya diagram dari otot dan organ didalam mainan dalam bahasa jepang tentunya.

5.Japanese Look A Like Dolls;

Mainan terakhir yang saya bahas di artikel ini adalah mainan boneka mirip pemilik dari jepang.Tidak ada yang unik dari mainan ini selain bentuk wajah mirip dengan sang pemilik.Boneka ini tidak bisa dibeli begitu saja,tetapi harus dipesan terlebih dahulu kemudian perusahaan akan membuat replika wajah pemesan di boneka.Maksudnya adalah membuat kloning wajah orang dalam bentuk boneka.

sumber

Best regards,
Risang Edy Kuncoro

Medusakick - Beginning of a Story
medusakick@gmail.com
http://www.medusakick.co.cc

You Might Also Like

0 comments

Our Company

Instagram