Biografi Kate Middleton Profil Lengkap

01:06



Biografi Kate Middleton atau profil Kate Middleton lengkap dengan foto terbaru bersama sang pangeran Kerajaan Inggris. Penasaran siapa sebenarnya istri dari Prince William tersebut? Ini dia biodata atau latar belakang dari menantu sang Pangeran Charles, Pangeran dari Wales :

Nama lengkap : Catherine Elizabeth 'Kate' Middleton
TTL : Reading, Berkshire, England, 09 Januari 1982
JK : Perempuan
Sekolah : University of Andrews
Ayah : Michael Francis Middleton
Ibu : Carole Elizabeth Middleton, née Goldsmith

BIOGRAPHY


Kate Middleton
Catherina Elizabeth "Kate" Middleton, atau yang popular dengan nama Kate Middleton, lahir pada 9 Januari 1982 di Reading, Berkshire, Inggris. Dia anak tertua dari 3 bersaudara pasangan Carole Elizabeth Middleton (lahir di Inggris tahun 1955 dengan nama asli Carole Elizabeth Goldsmith), seorang pramugari dan Michael Francis Middleton (lahir di Inggris tahun 1949), pramugara yang kemudian menjadi awak perencana penerbangan (flight planner) untuk British Airways. Keduanya lalu membuka usaha Party Pieces, perusahaan jasa antar yang menjual perlengkapan dan dekorasi pesta. Adik-adik Kate adalah Philippa Charlotte ("Pippa"), lahir tahun 1983 dan James William (lahir 1987).

Orang tua Kate tinggal di Amman, Yordania saat bekerja di British Airways dari tahun 1984-1986. Di sana Kate masuk taman kanak-kanak berbahasa Inggris sebelum pulang ke Berkshire. Di kampung halamannya Kate masuk sekolah dasar St.Andrew di desa Pangbourne, melanjutkan ke Downe House School, Berkshire, lalu ke Marlborough College di Wilthsire. Ketika kuliah di jurusan sejarah seni Universitas St Andrews, ia bertemu Pangeran William.

Middleton mulai dikenal publik internasional setelah menjalin hubungan spesial dengan Pangeran William. Middleton dan Pangeran William bertemu pada 2001 saat mereka menempuh pendidikan di University of St Andrews. Menemui pasang-surut dalam hubungan, akhirnya pada 16 November 2010, staf Pangeran di Clarence House mengumumkan pertunangan keduanya. Satu minggu kemudian, diumumkanlah rencana tanggal dan lokasi pernikahan Middleton dan William. Pernikahan super megah sepanjang masa ini telah diselenggarakan pada 29 April 2011 di Westminser Abbey.

KARIR

Middleton memulai karirnya di Jigsaw sebagai seorang accessory buyer pada November 2006. Kemudian, pada September 2007, dia dikabarkan berencana untuk berhenti dari pekerjaannya dan menjadi fotografer professional. Diberitakan bahwa Middleton belajar fotografi dengan Mario Testino, yang terkenal pernah mengambil foto dari orang-orang terkenal, seperti mendiang Putri Diana, Pangeran Inggris, dan anak-anak mereka. Pangeran William-lah yang ternyata berjasa dalam memperkenalkan mereka berdua. Berita berkembang dan Testino menyangkal bahwa Middleton bekerja untuknya.

PENGHARGAAN

Cara berbusana Kate Middleton cukup diperhatikan dan banyak terpilih sebagai wanita dengan busana terbaik antara lain:
  • "Most Promising Newcomer" ("Pendatang Baru Paling Menjanjikan") oleh The Daily Telegraph (2006).
  • Urutan ke-8 dari "top ten fashion icon" tahunan Tatler (2007).
  • Busana terbaik tahun majalah People (tahun 2007 dan 2010).
  • Salah satu dari "Fabulous Fashion Independents" oleh Richard Blackwell (2007).
  • "Monthly beauty icon" oleh Style.com (Juni 2008).
  • Salah satu dari international best-dressed list oleh Vanity Fair (Juli 2008).
  • "Top Fashion Buzzword" oleh Global Language Monitor (Februari 2011).

Itulah informasi lengkap tentang biografi Kate Middleton, profile, biodata, serta foto terbaru 2011 dengan Pangeran William.

Lihat juga koleksi foto Kate Middleton, biografi Pangeran William, serta info mengenai The Royal Wedding (pernikahan mereka). Thanks

foto Kate Middleton

You Might Also Like

0 comments

Our Company