Mock up Long Shirt ( Reupload )

02:26

You Might Also Like

15 comments

  1. punya mock up buat PDH ga gan?
    bagian depan n belakang...

    ReplyDelete
  2. thx ia gan,,tp maaf gan ko belakangnya gk ad..?? ane butuh jg soalnya,.. mohon info sama bantuanya ia ke email: savant_couple@yahoo.com thx.

    ReplyDelete
  3. @ray purnama bentar ya gan ane cariin,oiya kalo mau tanya" ke akun twitter ane aja biar cpt balesnya,soalnya ane lg jarang bisa luangin waktu ke blog ini

    ReplyDelete
  4. belakangnya g ada bro ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana gan bagian belakang nya? ane download belum ada bagian belakang nya??

      Delete
  5. pdh itu baju lapangan kan? bikin itu broo. yang banyak sakunya didepan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. besok ane upload yang baju lapangan kang

      Delete
    2. gan, udah diupload blm yg baju lapangannya??

      Delete
  6. Request bagian belakang nya dong??

    ReplyDelete
  7. mana gan back side nya? ane butuh banget nih.. please...
    terus apa twitter ente??

    ReplyDelete
  8. gan gaada bagian belakangnya nih ????? hehehe butuh soalnyaa]

    ReplyDelete
  9. kok saya gak bisa download gan?

    ReplyDelete

Our Company

Instagram